SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Selasa, 03 Januari 2012

THINKING ABOUT SOMETHING

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Banyak orang memulai sesuatu dengan jalan fikir yang salah. Kenapa saya bilang salah, karena mereka berfikir cenderung memakai perasaan yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Perasaan apa yang sebenarnya tidak dibutuhkan oleh kita? yaitu adalah sebuah emosi yang sebenarnya sama sekali tidak membantu kita dalam hidup. Emosi hanya akan membuat kita tidak terkendali dan tidak dapat menyelesaikan masalah atau apapun yang hendak kita tuju dalam hidup ini. Lalu, untuk apa kita hanya berkutat dalam perasaan yang tidak diperlukan itu. "BERFIKIR SERIBU KALI SEBELUM BERBUAT". Begitu kebanyakan orang memulai sesuatu untuk hidupnya. Namun menurut saya, cara berfikir itulah yang membuat kebanyakan orang justru terjerumus dalam jurang kegagalan. Karena apa? banyak berfikir dalam mengambil keputusan hanya akan membuat kita bingung dalam mengambil keputusan yang berarti dalam hidup kita. Menurut saya, berfikirlah sekali! Namun, berfikir yang hanya sekali itulah yang harus kita pastikan, bahwa kita sedang berjalan disebuah jalan yang akan membawa kita ketempat yang aman dan nyaman dalam hidup kita. Sebuah kegagalan adalah satu momok kehidupan yang pasti akan hinggap pada siapapun didalam hidup ini selama ia masih memiliki nyawa. Namun, apa hanya kegagalan yang kita takutkan? kalau ia. Berarti sesungguhya kita hanyalah seorang pecundang dalam hidup ini. Buat dirimu lebih berarti, dengan cara berfikir hal yang membuatmu nyaman, jangan gandrungi fikiranmu dengan hal - hal yang tidak perlu. Sekarang bangkit dari tempat dudukmu dan sadarkan dirimu dari mimpi2 yang hanya ada dalam film2 tentang mimpi. Sadarkan dirimu kalau kamu sekarang ada didunia nyata yang tidak akan teraih mimpimu kalau kamu tidak bangun dan tidak mengejarnya. Buat dirimu bangga dengan hidup 24 jam sehari dengan tubuh yang kau gunakan atas kebaikan sang pencipta. Buat dirimu bangga akan mimpi yang bisa engkau raih. dan
Buat dirimu bangga akan cara berfikirmu yang lebih dari pada oranglain. 
Ciptakan cara berfikir yang benar untuk menentukan kehidupanmu kelak. Karena, Menurut kata orang bijak,

"HIDUP ITU BUKAN TENTANG KEMARIN, HIDUP JUGA BUKAN TENTANG BESOK, NAMUN.. HIDUP ADALAH TENTANG HARI INI. KARENA HARI INI YANG MENENTUKAN ENGKAU DI HARI KEMUDIAN". 

Semoga posting kali ini bisa memotivasi kawan - kawan sekalian. 
Have a nice day
Wassalam...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar