SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Kamis, 19 September 2013

GADGET YANG SIA - SIA

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam hangat terdingin untuk agan semua.. Pada postingan kali ini ane mau membuka pandangan kita terhadap gadget yang kita pakai sehari - hari. Apa saja gadget yang agan2 gunakan sehari - hari???
Handphone, Laptop, tablet, atau apapun jenisnya. TAHUKAH AGAN SEKALIAN BAHWA :

1. Ada lebih dari 30 fitur didalam gadget yang sehari - hari kita gunakan??
2. Hanya 5% saja fitur yang kita gunakan dalam gadget tersebut!!!

Cukup mencengangkan bukan, walaupun Indonesia sampai saat ini masih menjadi negara yang konsumtif terhadap gadget, tapi setidaknya gunakanlah fitur2 yang ada di gadget kita dengan full. Ya.. biar gak malu - maluin amat gitu. Coba kita bayangkan, berapa kocek yang kita buang jika kita hanya memakai sekitar 3-5 fitur saja pada gadget kita. Rata - rata harga gadget sekarang ini berkisar antara 1,5 - 5 Juta, bahkan ada yang lebih. Sangatlah merugi apabila kita hanya menggunakan 3-5 fitur dari gadget tersebut bukan.

Berdasarkan survey yang saya adakan sendiri, dari 10 responden dengan 3 platform (Android, IOS, Blackberry) yang ditanyakan, hanya 2 orang yang mengerti lebih dari 10 fitur didalam gadgetnya tersebut. Sungguh tragis...!!!!

Pada kesempatan kali ini ane mau ngingetin kesemua agan2, ayo deh, mulai sekarang kita rubah cara berfikir kita, dari yang semula hanya mengerti sedikit dari gadget yang kita pakai, mulailah belajar sedikit demi sedikit tentang gadget yang anda miliki. Karena sekali lagi ane bilang, rugi kite udeh ngebuang budget jutaan kalo yang dipake cuma dengerin musik, sms, nelpon, chatting. Itu2 aje diulang tiap harinye. Semoga dengan adanya artikel ini agan2 sekalian bisa lebih maju dengan gadget pilihanya masing - masing.

" KEEP LEARNING AND STOP BEING USER
BE THE CREATOR AND ACHIEVE YOUR SUCCESS "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar