SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Rabu, 16 November 2011

Manajemen Hati

Assalamu'alaikum WR. WB

apa kabar gan?? mudah - mudahan sehat semua yah..
udah lama banget gx posting nhe, udah sekitar 1 tahun lebih kali.
sekarang ane mau post bagaimana caranya memanage hati kita biar selalu ada didalam jalur yang positiv gan. So... Cekidot!!!!

Memanage hati itu adalah hal yang jarang banget orang lakuin gan, mereka lebih cenderung menggunakan nafsu ketimbang hatinya. untuk itu berikut tips untuk memanage hati :

1. Dzikir
Karna dengan dzikir, hati kita akan tentram setentram pengantin baru lagi tidur lho.. hehe, bahkan lebih gan, sesuai dengan Firman Allah dalam Al-qur'an : "Alabidzikrillah tatmahu inal qulub"
artinya : berdzikir itu menenangkan hati. kurang lebih begitu artinya, kalu salah mohon dipersorry gan

2. Positiv Thingking
jangan sekali - sekali berfikiran jelek terhadap sesuatu gan, karna yang kita anggap baik belum tentu itu baik n' sebaliknya, yang kita anggap buruk belum tentu itu buruk.

3. Perbanyak share sama orang - orang yang agan percaya. soalnya, kelamaan hati itu ada gx kuatnya nahan beban sendiri, ada kalanya hati juga harus ngelepas beban itu gan, nah caranya dengan sharing. tapi jangan jadi ngomongin orang atau buka aib ndri yhh gan???hehe


Ok gan! segini dulu postingan ane, next time ane post agy yang lebih menarik dari ini, so take care your self gan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar