SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Kamis, 03 April 2014

Let's Do It Now

Hai, apa kabar para penduduk warga setempat.. semoga baik - baik aje ye.. :-D

Berbicara mengenai judul diatas, yag artinya kurang lebih " Ayo Lakukan Sekarang". Banyak sekali makna yang terkandung didalamnya. Kita sebagai manusia biasa biasanya suka sekali menunda - nunda kegiatan ataupun pekerjaan yang sekiranya tidak terlalu prioritas. Kebiasaan seperti itulah yang akhirnya membuat kita keteteran nantinya, sekalinya ada pekerjaan yang urgent pasti terbentur dengan pekerjaan yang semula kita tunda tadi. So.. gimana sih biar kebiasaan menunda itu hilang atau minimal berkurang dari kita ??
jangan khawatir, dmzberbagi akan share cara jitunya sekarang.

Perhatikan langkah - langkah berikut dengan baik, lalu lakukan yah !!!

1. MEMBUAT JADWAL PEKERJAAN
    Yap, terkadang hidup kita terasa kurang bermutu hanya karena kita tidak tahu apa yang harus kita
     lakukan, baik itu sekarang atau beberapa waktu kemudian. Nah, untuk itu kita harus mempunyai jadwal
     pekerjaan atau kegiatan apa yang akan kita lakukan, dengan begitu hidup kita akan lebih teratur dan bisa
     terbebas dari kebiasaan menunda - nunda.

2. SADAR WAKTU
    Pada point yang kedua adalah sadar akan waktu yang kita miliki tidaklah melulu luang, ada kalanya waktu     yang kita miliki akan terasa sesempit gang senggol sebelah pasar tradisional. Nah, membiasakan sadar
    akan waktu adalah cara yang ampuh untuk mengurangi bahkan menghapuskan kebiasaan menunda -
    nunda hal yang bisa dilakukan saat ini.

Tipsnya cukup 2 point aje, banyak - banyak kalo gx ampuh kan percuma juga, cuma pegel - pegelin ngetik n capek - capein mata buat baca doang kan, Hehe.. Kalau pembaca sekalian sudah membaca keduanya, ane rasa udah cukup buat mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan menunda - nunda pekerjaan atau kegiatan yang mungkin dianggap sepele saat ini dan malah justru terasa penting dikemudian waktu.

Sekian dulu, Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar