SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Minggu, 05 Januari 2014

3 Penggangu Kehidupan

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pernah mengalami hal seperti berikut ???

- Emosi yang tidak terlepaskan
- Mud yang naik turun (cenderung turun melulu)
- Gak enak ngapa - ngapain

Ane yakin, semua orang pasti pernah ngalamin keadaan kaya diatas, pertanyaanya :
Kenapa sih keadaan tersebut datang pada saat yang gx tepat?(Kalo tepat mah enak yah :-))

Sebenernya sih gx susah untuk ngilangin perasaan kaya gitu, hal - hal seperti itu cenderung terjadi dikarenakan kondisi metabolisme kita yang sedikit menurun dari biasanya yang mengakibatkan keseharian kita ikut terganggu. Huft, memang sangat menyebalkan kalu 3 aspek itu datang menghantui. Apalagi kalau sedang ada hal - hal yang membutuhkan konsentrasi tinggi, pusiiing. Untuk mengatasinya, simak tips - tips dibawah ini :

1. Istirahat Cukup & Teratur
 Yap ketiga aspek pengganggu diatas dapat muncul ketika kita kurang istirahat. Karena ketika kita bangun dari istirahat yang tidak cukup, tubuh kita akan sangat menolak untuk diajak bekerja ataupun berfikir Akibatnya banyak sekali kendala - kendala yang kita dapatkan jika tetap memaksakan.

2. Lakukan Hobi Secara Berkala
Yang dimaksud dengan melakukan hobi secara berkala yaitu berusaha sesempat mungkin  meluangkan waktu untuk menjalani hobi kamu. Cara ini terbukti ampuh untuk menghilangkan bahkan mencegah datangnya k-3 aspek penggangu diatas.

3. Liburan
Jika k-3 penggangu diatas sudah terasa sering dan sangat membebani anda dalam menghadapinya cobalah cara yang terakhir ini, liburan tidak harus mahal, tidak harus jauh, dan tidak harus bawa banyak orang. Cukup kita pergi ketempat - tempat yang jarang atau bahkan belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Masih banyak ko tempat - tempat seperti itu disekitar kita, cara k-3 ini sangat ampuh karena, saat kita liburan secara otomatis hati dan tubuh kita itu mendapatkan suntikan positif yang akan menjadikan kita pribadi baru setelahnya.


Hmmm.... mudah - mudahan tipsnya bermanfaat yah guys, ane pamit dulu..
Wassalam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar