SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Rabu, 28 Desember 2011

4 poin Pembentuk Diri

Assalamu'alaikum W.r Wb

hallo gan,, apa kabar sadayana??? dah lama gx posting, biasa gan.. ada kerjaan penting hehe (sebenernya sih gx d inspirasinya). ok! postingan kali ini ane mau ngebahas tentang tipe - tipe orang yang akan membuat dunia bertekuk lutut dikaikanya. Uuuuuuu... kebayang gx tuh, ngeri banget kan??ehe, eits, tenang gan.. gx seserem ntu kok.. langsung ajjah, maksudnya adalah tipe - tipe orang yang dapat menaklukan dunia dengan yang ia lakukan.
Berikut adalah tipe - tipe orang tersebut gan, check this out!!!

1. KERJA KERAS
Orang tipe ini, adalah orang yang selalu bekerja lebih ekstra untuk mendapatkan apa yang ia mau. dia cenderung galak pada dirinya sendiri demi meningkatkan kualitas diri yang lebih baik setiap harinya.

2. TIDAK MUDAH PUTUS ASA
Orang tipe ini, cenderung selalu berfikiran positif akan apa yang ia lakukan, meskipun ia gagal, ia tetap menjaga fikiranya dalam kondisi terbaik. Agar ia tidak berputus asa dan dapat melanjutkan mimpinya meskipun ketika itu ia gagal.

3. THINK OUT THE BOX
Artinya berfikir diluar kotak!! kenapa diluar kotak? kenapa gx didalam??please dehh, hal yang kayak gtu ko dibahas sehh gan. hehe... orang tipe ini selalu berfikiran yang tidak sewajarnya, eits.. dia bukan gila gan, tapi orang tipe ini adalah orang yang berfikir sesuatu yang tidak difikirkan oleh orang lain. ketika orang lain mengatakan "tidak mungkin" atau "tidak bisa" pada sesuatu, maka orang tipe ini akan berkata sebaliknya. Bahwa semua itu "mungkin" dan semua itu "bisa".

4. IMAN
Kenapa pada poin ke-4 ini saya taruh iman? karena menurut bahasa iman artinya adalah percaya. Orang tipe ini adalah orang yang percaya kalo orang lain bisa, mengapa ia tidak bisa. Dengan alasan inilah orang - orang tipe ini mengerjakan semua yang ia inginkan dan dapat meraihya.

Nah, kira - kira itulah 4 tipe orang yang dapat membuat dunia bertekuk lutut padanya VERSI putradmz@gmail.com. Jangan lupa gan, ke-4 unsur tadi sangat berkaitan, apabila salah satunya tidak ada, maka yang ada adalah ketimpangan akan sesuatu yang mau kita tuju. Ok!!! segini dulu postingan ane kali ini, see you next time dipostingan yang gx kalah menarik dari ini. bbye
Wassalam__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar