SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Sabtu, 17 Desember 2011

KURANGNYA KEPERCAYAAN DIRI

Assalamu'alaikum Wr. Wb

hallo gan, apa kabur nhe,. semoga baik2 ajjah yaw,. pada postingan kali ini, ane mau ngebahas tentang sesuatu gan.. ehe, syahrini banget kaya.y,,,

ok2, langsung pada topik: KURANGNYA KEPERCAYAAN DIRI

pada tahun 2011 mau ke 2012 ini, problem tersebut sangat banyak dilanda oleh masyarakat, terutama dikalangan bawah. kurang PD biasa ia dipanggil. akibatnya banyak sekali kegiatan atau kesempatan yang sebenarnya bisa kita ambil, namun jadi terbengkalai dikarenakan penyakit yang mewabah ini,. apa sesungguhnya yang dialami oleh mereka yang merasa kurang PD?? temukan jawabanya sesaat lagi... here we go!!!!


Faktor - faktor yang membuat orang merasa kurang Percaya Diri (PD) adalah :

1. Minder
Perasaan akan Kurangnya sesuatu yang ia butuhkan dalam dirinya atau biasa kita sebut dengan minder, adalah sesuatu yang sangat tidak dibutuhkan dalam kehidupan. sebenarnya ia mampu, hanya saja perasaan tersebut selalu menghantuinya sehingga ia tidak dapat melakukan apa yang orang lain bisa lakukan.

2. Kalah sebelum bertanding
Mungkin kata itu juga yang paling pas untuk orang yang seperti ini, mereka cenderung mengalahkan dirinya sebelum mereka tahu, apa sebenarnya yang ada dalam lapangan. (sayang sekali)

3. Tidak tahu
Faktor Tidak tahu inilah yang sangat berbahaya. kenapa?? karena sesungguhnya semua itu dapat ia ketahui dengan mudah dan tanpa ia berusaha mengeluarkan keringat. mengingat segala kemudahan yang bisa kita dapat dizaman yang serba canggih ini. hanya saja, "mereka yang membuat dirinya tidak tahu dengan ketidak ingin tahuanya akan sesuatu yang sebenarnya sangatlah penting untuk dirinya".

Hemh.. sangat merugi orang - orang yang mempunyai salah satu dari tiga faktor diatas, apalagi kalau sampai ketiganya ia miliki. mending belajar deh, untuk menghadapinya dan jadi pemenang akan sesuatu yang agan mau capai. ok! segini dulu postingan ane kali ini, ketemu lagi dipostingan lain yang tentunya gx kalah menarik dari ini.. see you????Wassalam

INGAT, POSTINGAN INI MENURUT KACA MATA "ADMIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar