SEGALA SESUATU YANG ADA DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN.. PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN KERUGIAN YANG TIMBUL AKIBAT PENGGUNAAN YANG SALAH (DO WITH YOUR OWN RISK)

Kamis, 24 November 2011

CONTOH SURAT LAMARAN

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Hal : -
Lampiran : 2 Berkas
Perihal : Lamaran Pekerjaan


Kpd Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Warung Internet (Warnet)
Di-
Tempat


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Dimas Saputra
Jenis kelamin : Laki - laki
Tempat, tanggal lahir : Depok, 15 Januari 1994
Alamat : Kp. Lagoa Rt.01/010 Ds. Setya Mulya Kec. Tarumajaya Kab. Bekasi 17213


Dengan ini berniat untuk melamar pekerjaan di Warung Internet (WARNET) yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan maka saya lampirkan beberapa berkas sabagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. 2 lembar foto copy KTP

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya untuk bergabung dalam usaha yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.







Bekasi, 8 November 2011
Tertanda



Dimas Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar